Tuesday, July 06, 2010

JADI PEBISNIS GAK HARUS KAYA, TAMPIL MEWAH, ATAU TERLIHAT WAHH

Menurut saya jadi pebisnis itu gak harus kaya, gak harus mewah ataupun terlihat Wahhh... Karena itu menurut saya hal yang salah. Bisnis itu mudah kok... bisa dilakukan kapanpun dimanapun dan dengan modal berapapun bahkan tanpa modal sekalipun, Intinya hanya niat dan kemauan. Kemauan untuk berusaha dan kemauan untuk mencoba.

Namun selain itu, dalam berbisnis anda juga tentunya harus memikirkan prospek bisnis anda pada tahun yang akan datang, kira-kira bisnis apa yang gak ada habisnya, itu yang perlu anda pikirkan. sehingga anda tidak kehilangan pelanggan.

Contoh saja misalkan Seperti bisnis pulsa, menurut saya itu prospek yang sangat bagus buat anda yang ingin berbisnis dengan modal yang pas-pasan. Pulsa itu gak ada habisnya loh... semua orang sekarang ini pasti banyak yang menggunakan HP, dan pastinya membutuhkan pulsa juga agar bisa berkomunikasi.


Sebagai refrensi, misalkan seperti OtsyPulsa.com, OtsyPulsa adalah penyedia layanan pengisian pulsa 1 Chip All Operator. Jadi anda tidak disibukkan lagi dengan pengisian pulsa yang harus memiliki chip dari banyak operator. Cukup dengan bermodalkan 1 Kartu Perdana dan 1 handphone dan sejumlah uang untuk deposit Saja anda sudah bisa melakukan pengisian pulsa.
Hehehe.. mudah bukan???

Itu dulu aja deh selingan dari saya... yang mau bertanya silahkan bertanya, atau yang mau nambahin silahkan ditambahin. Saya sangat terbuka untuk anda semua...
Ok...Selamat mencoba... Semoga SUKSES Buat anda....

0 comments:

Post a Comment

Please leave your message here..